PTSP Prima, Layanan Optimal untuk Masyarakat
Β
PA TANJUNGKARANG β Β Kamis, 17 April 2025 Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mengikuti briefing rutin pagi yang dilaksanakan di ruang pelayanan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengingat dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pemohon dan masyarakat luas.
Β
Briefing dilaksanakan oleh Manager on Duty hari ini, Jumirawati, S.H.I. dan Senioretta Mauliasari, S.H., M.H., serta Panitera dan Panitera Muda Pengadilan Agama Tanjung Karang, manager on Duty Β menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang terbaik dengan menjaga sikap ramah, cepat tanggap, serta memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada masyarakat. Disampaikan pula bahwa pelayanan yang optimal tidak hanya terletak pada kecepatan, namun juga pada ketulusan dan profesionalisme petugas.
Β
Panitera Pengadilan Agama Tanjungkarang menambahkan untuk selalu tersenyum, karena senyum dapat menyelesaikan setengah masalah, selain itu beliau juga berpesan untuk menjaga kerapihan, kebersihan dan keindahan di PTSP. Selanjutnya beliau mengingatkan bahwa kita harus bekerjasama dan saling menguatkan satu sama lain.