Β 

Β 

on . Dilihat: 26

Menjadi Garda Terdepan dalam Pelayanan: Peran Strategis Petugas PTSP PA Tanjungkarang

PA Tanjungkarang - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, PA Tanjungkarang mengadakan briefing rutin bagi para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan ini digelar di ruang pelayanan utama dan diikuti langsung oleh Panitera Muda Permohonan dan Manager On Duty.Β  (Selasa, 06 Mei 2025)

Dalam arahannya, Manager On Duty menyampaikan bahwa petugas PTSP memiliki peran strategis sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. β€œPetugas PTSP adalah wajah pertama yang dilihat dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Profesionalisme, sikap ramah, serta kemampuan komunikasi yang baik sangat menentukan citra PA Tanjungkarang.

Salah satu poin utama dalam briefing adalah penegasan kembali pentingnya penerapan prinsip 5S, yaitu Senyum, Sapa, Sopan, Santun, dan Salam. Prinsip ini diharapkan menjadi budaya kerja yang terus dibiasakan dalam setiap interaksi dengan masyarakat. β€œDengan 5S, kita tidak hanya memberikan pelayanan, tapi juga menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi masyarakat,”.

Β 

Add comment

Security code
Refresh

Β 

Β 

Β 

Β 

=

IKM & IPAK 2024

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Β 

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

Β 
Β Β Β Β 

WhatsApp Image 2022 11 10 at 08.41.012 Β  Β  WhatsApp Image 2022 11 10 at 08.41.013

Video PA Tanjungkarang

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

 

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : patanjungkarang

Facebook : PA TanjungKarang